Zaskia Sungkar Tak Ingin Gagal Seperti Orangtuanya
06 May 2021
BAGIKAN :        

JAKARTA – Zaskia Sungkar mengaku banyak belajar dari kegagalan pernikahan kedua orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty, yang akhirnya harus bercerai. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari mereka. Salah satunya, kakak Shireen Sungkar itu menjadi semakin dewasa.

“Semuanya proses, aku enggak langsung kayak gitu, langsung dewasa. Aku proses pendewasaan diri, semua orang aku rasa mengalami itu,” kata Zaskia Sungkar,seperti dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda, Kamis (6/5/2021).

Istri Irwansyah itu tak ingin pernikahannya gagal seperti orangtuanya. Untuk itu berupaya akan menjalani kehidupan dan pernikahannya dengan benar.

“Sudah qadarullah mama papa pisah. Dulunya sering ribut, alhamdulillah-nya enggak impact apa pun untuk pernikahan anak-anaknya,” kata Zaskia.

“Malah kita pernah ada omongan ‘Dek (Shireen), apa yang dulu kita alami mungkin yang sebenarnya berbekas di kita justru kita jadikan pelajaran. Jangan kita terapkan itu ke anak-anak kita nanti’,” lanjutnya.

Kendati demikian, Zaskia tak menyalahkan keputusan yang diambil kedua orangtuanya. Sebab semua manusia sudah ada jalannya dari Tuhan. Namun, yang pasti, ia akan meminta yang terbaik dalam kehidupan pernikahannya bersama Irwansyah. (din/fin)

BAGIKAN :        

Komentar