Yuk, Berburu Kuliner di Bazaar Klaster Mantriku BRI Kanca Tasikmalaya
25 November 2021
BAGIKAN :        

Pimpinan Cabang BRI Tasikmalaya Ary Juwono mencoba transaksi menggunakan QRIS BRI di area Bazaar Klaster Mantriku, Kamis (25/1/2021). Foto: Rezza Rizaldi / Radartasiik.com
Radartasik.com KOTA TASIK – Menjelang acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) 2021 di Rumah Makan Asep Stroberi, Kamis (25/11/2021), Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tasikmalaya menggelar Bazaar Klaster Mantriku.

Bazaar ini dihelat di area acara PHS dan diikuti puluhan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) binaan BRI Kantor Cabang (Kanca) Tasikmalaya.

Di lokasi ini, para UMKM menjajakkan makanan olahan mereka. Mulai dari salad buah, jus honje, bakso, kopi, cilok, pizza, susu, mangga, keripik dan lain sebagainya.

Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Tasikmalaya Ary Juwono mengatakan Bazaar Klaster Mantriku adalah rangkaian kegiatan PHS. Tujuannya untuk meningkatkan dan mengembangkan UMKM di Tasikmalaya.

”Hari ini kita datangkan 30 UMKM binaan BRI Tasikmalaya. Kita hadirkan ini agar nasabah yang kami undang tahu bahwa kami punya UMKM binaan ini," katanya kepada radartasik.com.

”Jadi memang untuk mengembangkan usaha mereka agar lebih dikenal masyarakat. Juga ini untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” sambungnya.

Bazaar ini konsepnya outdor karena untuk mematuhi prokes (protokol kesehatan). Jadi, BRI berupaya mengadakan bazar ini di lokasi dengan sirkulasi udara terbuka.

”Ini konsepnya berbeda. Seringnya kita indoor. Bazar ini juga rangkaian puncak PHS ya nanti malam saat undian Simpedes. Yang aktif itu UMKM binaan kita ada 400-an. Yang ikut ini yang jaraknya tak jauh dari lokasi bazar,” terangnya.


Salah satu stan usaha mikro, kecil dan menengah binaan BRI Kanca Tasikmalaya di area Bazzar Klaster Mantriku.

Page :

TAGS
BAGIKAN :        

Komentar