Warga Cikadu dan Cibulan Terima Ratusan Pake Sembako
05 August 2021
BAGIKAN :        
BANTUAN. Warga pra sejahtera nampak terharu saat Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih memberikan bantuan sembako, Rabu (4/8/2021).Cecep herdi/radartasik.com
radartasik.com, BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. Sebanyak 500 paket bantuan sembako itu didistribusikan untuk 25 desa dan kelurahan se-Kota Banjar oleh Jabar Bergerak Kota Banjar.

Wali kota menyerahkan bantuan di dua lokasi yaitu di Blok Cikadu Kelurahan Karangpanimbal dan di Blok Cibulan Kelurahan Banjar. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Jabar Bergerak yang telah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Banjar. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat di tengah pandemi yang belum berakhir,” kata Ade Uu, Rabu (4/8/2021).

Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar Ari Faturohman menuturkan Kota Banjar mendapat kuota bantuan paket sembako sebanyak 500 paket. Bantuan akan akan diserahkan kepada warga di 25 desa dan kelurahan.



“500 paket bantuan akan kita bagikan kepada warga secara bertahap. Hal ini untuk menghindari kerumunan warga pada saat pembagian,” ujar Ari.

Sebelumnya juga Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana mulai aktif lagi ke lapangan setelah dinyatakan negatif Covid. Sebelumnya, dia positif dan menjalani isolasi mandiri. “Ini merupakan bentuk kepedulian kepada tenaga kesehatan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, kami menyerahkan paket sembako,” ujar Nana Suryana. (cep)


BAGIKAN :        

Komentar