Viral Korban Perundungan Telungkup di Tengah Jalan, Begini Kata Polisi
15 January 2022
BAGIKAN :        

Ilustrasi perundungan. Grafis: JPNN
Radartasik.com, BEKASI Viral di media sosial video dugaan aksi perundungan terhadap seorang bocah laki-laki usia 9 tahun berinisial JZA.

Dalam video itu, korban perundungan tampak tergeletak dengan posisi telungkup sambil menangis di tengah jalan.

Sementara di dekat korban terdapat sebuah bola. Teman-teman sepantar korban terlihat diduga merundung korban yang terus menangis.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono menyatakan peristiwa itu terjadi di perumahan Mutiara Gading Timur, Jalan Cluster Bellagio, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Minggu (9/1/2022) malam.

Kejadian bermula saat korban bermain sepak bola bersama teman-temannya di wilayah tersebut. Terduga pelaku yang masih sebaya dengan korban datang untuk meminjam bola itu.

Namun, JZA tidak meminjamkan bola tersebut. Korban memasukkan bola itu ke dalam kaus yang dipakainya. ”Terduga pelaku menendang ke arah bola di dalam baju kaus korban tepat di depan perut korban,” kata Samsono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/1/2022).

Akibatnya, korban langsung tertelungkup di jalanan dan menangis. Terduga pelaku lantas merekam korban yang sedang menangis dengan kamera gawainya. Pelaku merekam sambil merundung korban.

Video itu disebar terduga pelaku kepada teman-temannya. Pada akhirnya, video tersebut sampai kepada orang tua korban dan mengunggah video itu ke media sosial sehingga viral.

”Orang tua korban mengunggah video tersebut dengan alasan agar kejadian yang ada di dalam video tidak terulang kembali kepada anak-anak maupun masyarakat lain,” ujar Samsono.

Dia menerangkan pihak RT setempat telah mempertemukan orang tua korban dengan keluarga pelaku. Hasilnya, orang tua pelaku perundungan meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

Page :

TAGS
AKP
BAGIKAN :        

Komentar