Terinspirasi dari Heboh Yana Cadas Pangeran Warung Ini Bikin Promo Makan Gratis untuk Pembeli Bernama Awalan Yana
23 November 2021
BAGIKAN :        
Salah seorang pelanggan bernama Yana yang dapat promo makan gratis di Warung Kang Dadang. Foto: Ist
Radartasik.com, CIREBON – Heboh kasus Kang Yana “Cadas Pangeran” yang sempat dikabarkan hilang dan akhirnya diketemukan di daerah Dawuan Majalengka, memunculkan ide unik bagi seorang penjual ayam goreng bernama Kang Dadang. 

Pria yang sehari-hari berjualan ayam goreng di rumah makannya di Jl Gunung Galunggung Permai, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon itu melakukan promosi makan gratis bagi pembeli yang memiliki awalan nama Yana.

Promo makan gratis dengan menu nasi dan ayam goreng bagi pemilik nama Yana ini sudah berjalan sejak 20 November 2021 dan akan berakhir pada 27 November 2021. Warung ayam Kang Dadang sendiri buka sejak pukul 12.00 WIB. 

“Siapa saja boleh, asalkan memiliki nama depan Yana,” ujar Kang Dadang.

Namun, lanjut Kang Dadang, makan gratis tidak berlaku bagi nama yang memiliki imbuhan lain meskipun mengandung nama Yana.

“Misalnya Sri Yana, itu tidak bisa dan harus dibuktikan dengan menunjukan KTP,” ujarnya.

Menurut pria bernama lengkap Dadang Nurdinsyah ini, ide memberikan makan gratis bagi yang pemilik nama Yana, agar warung miliknya juga ikut viral. “Beritanya viral banget, hilang di Cadas Pangeran tau-tau ada di Cirebon, bukan dimakan ular kuning,” ujar pria berusia 31 tahun ini.

Sejak programnya dimulai, sudah ada beberapa orang yang bernama Yana sudah mampir ke warungnya untuk makan gratis.

“Video makan gratis bagi yang bernama Yana ini viral juga di TikTok,” aku pria yang memiliki putra berumur 1 tahun ini. (brd/rdrcrb)


BAGIKAN :        

Komentar