Rumah di Kawasan Padat Penduduk, Tasik, Ludes Terbakar
20 October 2021
BAGIKAN :        
Petugas Polsek Indihiang memeriksa kondisi rumah Usman di Kampung Gudang Uyah Kelurahan/Kecamatan Cipedes yang terbakar, Rabu (20/10/2021), sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Polsek Indihiang
Radartasik.com, KOTA TASIK – Rumah Usman di kawasan padat penduduk di Kampung Kudanguyah Kelurahan/Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya ludes terbakar pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran rumah berukuran 4x3 meter tersebut. Semua barang elektronik ludes terbakar. Api tidak merembet ke bangunan di sekitarnya karena cepat dipadamkan warga yang bergotong-royong dengan menggunakan alat seadanya.

Usman mengaku tidak mengetahui asal api dari mana. ”Jam 10 kurang kejadiannya. Saya kurang tahu kejadian awalnya seperti apa,” ujar dia kepada wartawan saat ditemui di rumahnya.

Namun, ia memperoleh informasi dari istrinya bahwa kemungkinan api berawal dari korsleting listrik colokan televisi.

Saat kejadian Usman sedang bekerja. ”Saya lagi kerja tadi. Pertama kali dikasih tahu istri dan satpam depan gang. Pas saya ke sini sudah begini kondisinya (ludes, Red),” ujar dia.

Begitu mendapat informasi kebakaran, dia langsung lari menuju rumah. Kebetulan tempat dia bekerja tidak jauh dari rumahnya. ”Api alhamdulillah padam dibantu warga tadi.

Aparat Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya telah mendatangi lokasi kejadian perkara. Di sana, polisi menggali keterangan dari pemilik rumah dan memeriksa lokasi kebakaran. (rezza rizaldi / radartasik.com)

#beritaradar #beritaradartasikmalaya #beritatasik #kotatasik #kotatasikmalaya #tasikmalaya
BAGIKAN :        

Komentar