Ruben Onsu Bilang Sahrul Gunawan Sudah Lama Mengincar Ayu Ting Ting
13 October 2021
BAGIKAN :        
Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan (Instagram/Edited by HerStory)
Radartasik.com, JAKARTA – Presenter Ruben Onsu membongkar isi percakapannya dengan Sahrul Gunawan soal, Ayu Ting Ting. Suami dari Sarwendah itu mengatakan jika Sahrul Gunawan sudah lama mengincar biduan asal Depok itu dan ingin dijadikan sebagai pasangan. 

Hal tersebut diungkap Ruben dalam tayangan Brownis Trans TV pada awal Oktober 2021 lalu.  Dalam acara itu Sahrul Gunawan dan Ikhsan Tarore diundang sebagai bintang tamu. Mereka pun diminta untuk melakukan reka adegan kala Ikhasan taroreh menyambangi kediaman mewah Wakil Bupati Bandung itu. 

Dalam reka adegan itui Sahrul lantas memperkenalkan Ayu Ting Ting kepada Ikhsan. "Eh ini kenalin," ujar Sahrul. Mendengar ucapan Sahrul, Ruben Onsu lantas membeberkan fakta mengejutkan.

"Nih kenalin. Sahrul kan udah ngincer Ayu Ting Ting lama, tahu enggak?," ucap Ruben. 

Tak sampai di situ, Ruben juga membongkar isi percakapannya dengan Sahrul lewat aplikasi chat. Terungkap, kala itu Sahrul mengadu kepada Ruben soal Ayu yang tak kunjung mengangkat telepon darinya. 




"WhatsApp gue gini, enggak diangkat-angkat telepon gue sama Ayu," kata Ruben meledek. 

Ayu Ting Ting hanya bisa tersenyum malu dijadikan bahan ledekan oleh rekan kerjanya itu. Terlihat agak salah tingkah, Sahrul Gunawan pun menanyakan langsung soal kriteria pria idaman Ayu kepada Ruben. 

"Pengin tahu dong Ben, kriteria dia apa sih sebenarnya?," tanya Sahrul. 

"Kriteria dia adalah lelaki dengan jalan cepat," jawab Ruben.

Ayu seolah membenarkan jawaban Ruben, dan menjelaskan pria jalan cepat yang dimaksud. "Tandanya pekerja keras," saut Ayu. 

Memang belakangan ini, rumor kedekatakan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan memang tengah menjadi sorotan. Sahrul kepergok dengan gencarnya mendekati sang biduan. Itu terlihat dari sejumlah unggahan Ayu yang dikomentari oleh mantan suami Indriani Hadi tersebut. Alhasil, tak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya.(jpnn)


BAGIKAN :        

Komentar