Relawan Jumat Berkah Kota Banjar Berbagi Sesama
07 May 2021
BAGIKAN :        
Ibu-ibu relawan Jumat Berkah bagi-bagi takjil ke warga Blok Pemakaman Lingkungan Parunglesang, Jumat (07/05/2021) sore. anto sugiarto/radartasik.com
BANJAR - Berbuat kebaikan terus dilakukan oleh sejumlah kalangan jelang akhir bulan suci ramadan. 

Seperti yang dilakukan ibu-ibu relawan Jumat Berkah Kota Banjar.

Gelar bakti sosial bagi-bagi takjil ke warga yang ada di Lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar dan persimpangan lainnya, Jumat (07/05/21) sore. 

Koordinator relawan Jumat Berkah, Dinna Arrisha mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dan sudah berjalan sekitar empat bulanan. 

"Hari ini kita bagikan takjil berupa 150 cup kolak dan bubur kacang ijo. Hasil dari para donatur member Senam Aerobik Sanggar Nicky," kata dia kepada radartasik.com. 

Kegiatan semacam ini sering dilakukan dengan target di hari jumat biasanya memberi ke kaum dhuafa. Seperti abang becak, juru parkir, pasapon dan lainnya.

Kadang sebelumnya membagikan paket nasi box, snack, kurma dan jenis makanan lainnya. Dibagikan ke masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Banjar. 

"Tujuan kegiatan Jumat Berkah ini untuk bersedekah meraih Ridho Allah SWT. Berlomba-lomba dalam kebajikan dan saling berbagi rejeki untuk mereka yang membutuhkan," katanya. 

Terlebih, kata dia, di bulan suci ramadhan ini sangat dianjurkan melakukan kebaikan. Karena ganjaran pagi dilipatgandakan. Maka dari itu mari berbagi sesama. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

BAGIKAN :        

Komentar