Ratusan Warga Doa Bersama di Lokasi 11 Pelajar Tewas
20 October 2021
BAGIKAN :        
Ratusan warga Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis melaksanakan doa bersama sekitar Leuwi Ili Sungai Cileueur, Senin (18/10/2021) malam. Leuwi itu merupakan lokasi tenggelam dan tewasnya 11 pelajar MTs Harapan Baru pada akhir pekan lalu. Foto: Istimewa
Radartasik.com, CIAMIS – Ratusan masyarakat Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis melakukan doa bersama di sekitar Leuwi Ili Sungai Cileueur Kecamatan Cijeungjing, Senin (18/10/2021) malam.

Leuwi tersebut merupakan tempat kejadian perkara (TKP) tenggelam dan tewasnya 11 pelajar MTs Harapan Baru saat kegiatan pramuka pada Jumat (15/10/2021).

Berita Terkait:
Hasil Olah TKP 11 Pelajar Meninggal, Kedalaman Sungai Mencapai 5 Meter

Tokoh masyarakat sekitar Johan J Anwari menjelaskan kegiatan doa bersama itu secara spontan dilakukan oleh masyarakat. Tujuannya mendoakan para korban yang terkena musibah pada Jumat siang di Leuwi Ili.


”Semoga almarhum semua dapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” jelas pria yang kini tercatat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Ia sepakat dengan masyarakat bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021) malam. ”Kami datang ke tempat ini hanya untuk berdoa saja,” paparnya. (isr)

BAGIKAN :        

Komentar