Prostitusi Online, Puluhan ABG Kena Grebek
20 November 2021
BAGIKAN :        
Sebagian dari para pelaku prostitusi online, saat digrebek Tim URC Totosik Polres Tomohon di salah satu hotel di Kota Bunga. (Dok Jul/MP)
Radartasik.com – Kelakuan Anak Baru Gede (ABG) kian memprihatinkan. Bukannya menambah keterampilan dan skill, di era persaingan yang makin kompetitif, sekelompok ABG malah memilih jalan pintas meraup rupiah dengan cara menjalankan bisnis prostitusi online.  

Sebagian dari mereka yang tertangkap Tim URC Totosik Polres Tomohon, kedapatan mengonsumsi obat-obatan dan menghisap lem. Tak sampai di situ, ketika dipergoki di Hotel Wise, Kelurahan Talete, Kota Tomohon, Kamis (18/11) sekira Pukul 23.30 WITA dari sekelompok ABG didapati membawa tiga senjata tajam jenis pisau badik.

“Berdasarkan informasi dan penelusuran tim di lapangan, juga keluhan dari masyarakat di sekitar hotel, ada aktivitas sekelompok ABG yang diduga menjajakan prostitusi online. Tim kemudian merapat ke TKP, benar saja didapati 27 orang dengan rincian masing-masing 9 perempuan dan 18 laki-laki,” ungkap Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, ketika dikonfirmasi Manado Post, Jumat (19/11).

Prostitusi online ini, kata Yanny Watung, dengan menawarkan jasanya melalui salah satu aplikasi dan berpura-pura sedang menginap di hotel dengan menyewa 2-3 kamar. “Setelah ada pelanggan, perempuan langsung masuk melayani tamu. Sementara laki-laki lainnya, bersiaga di kamar lain. Berjaga-jaga jika ada hal yang tak diinginkan. Karena itu, ada tiga orang yang mengaku membawa sajam jenis pisau badik,” sambung Watung.

Selain kedapatan menjajakan bisnis prostitusi online, para pelaku juga turut menghisap lem dan mengonsumsi salah satu obat batuk. “Barang tersebut diduga dicampurkan dalam miras jenis cap tikus yang tim temukan di dalam kamar hotel,” ulas Katim berambut gondrong ini. Setelah dilakukan interogasi, seluruh pelaku digiring ke Mapolres. (jpg) 

#beritaradar #beritaradartasikmalaya #beritatasik #kotatasik #kotatasikmalaya #tasikmalaya
BAGIKAN :        

Komentar