PP Kota Banjar Datangi Kantor DPRD
26 November 2021
BAGIKAN :        

Sekjen MPC PP Kota Banjar Andi Maulana saat menandatangani tuntutan untuk disampaikan ke DPC dan DPP PDIP di pusat, Jumat (26/11/21). (anto sugiarto/radartasik.com)
Radartasik.com, BANJAR - Puluhan anggota organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar mendatangi kantor DPRD Kota Banjar, Jumat (26/11/21). Aksi ini sebagai buntut dari ungkapan salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Junimart Girsang. 

Ormas PP Kota Banjar diterima di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar. Mereka menyampaikan aspirasi terkait tuntutan kepada perwakilan Fraksi PDI Perjuangan Kota Banjar. Isi tuntutan tersebut yaitu meminta Junimart Girsang harus meminta maaf secara langsung, live di media. Dan yang kedua DPP PDI  Perjuangan agar memberhentikan yang bersangkutan.

"Karena sudah melukai hati para kadar Pemuda Pancasila seluruh Indonesia, bukan hanya Kota Banjar saja," tuturnya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Banjar Dalijo SIp menyambut dan memberikan respon baik terhadap aspirasi Pemuda Pancasila Kota Banjar. Dalijo juga siap menindaklanjuti tuntutan dari Pemuda Pancasila Kota Banjar untuk disampaikan ke Ketua DPC dan ke DPP PDIP di pusat.

"Saya pribadi khususnya, ya…kurang enak aja pernyataan seperti itu. Hanya satu oknum, tapi jadi ramai se-nasional," tegasnya. (anto sugiarto/radartasik.com)

Page :

TAGS
BAGIKAN :        

Komentar