Perwira Kota Tasik Santuni Yatim dan Duafa
06 May 2021
BAGIKAN :        
Pengurus DPC Perwira Kota Tasikmalaya kompak menyalurkan santunan anak yatim-piatu dan berbagi takjil, Selasa (4/5/2021). ISTIMEWA
TASIK - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perempuan Wirausaha (DPC Perwira) Kota Tasikmalaya melaksanakan program kepedulian sesama untuk raih kebahagiaan di Ramadan, Selasa (4/5/2021).

Kegiatannya berupa santunan anak yatim piatu 10 orang dari perwakilan 10 Kecamatan se-Kota Tasikmalaya dan membagikan ratusan takjil di sekitar Toko Bahan Kue Gemilang Jalan A Yani nomor 26 Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC Perwira Kota Tasikmalaya Dra Sri Suprihatiningsih mengatakan, Perwira merupakan organisasi berbadan hukum untuk mencetak wirausaha wanita tangguh dan lebih mandiri. Dengan begitu berpotensi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan keluarganya.

“Selain pengembangan usaha dan membina UKM dan UMKM untuk kaum perempuan, kita pun di Ramadan ini rutin memberikan santunan kepada sesama,” katanya kepada Radar, Selasa (4/5/2021)

Hal ini sesuai misi Perwira, selain melaksanakan pembangunan ekonomi untuk perempuan, juga ada gerakan sosial. Hal ini karena masih banyak orang yang tidak mampu dan memerlukan bantuan. “Kita ingin berbagi rezeki,” ujarnya.

Sekretaris DPC Perwira Kota Tasikmalaya Heni Hendini SPdI menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Perwira. Selanjutnya dengan kebersamaan ini, Perwira dapat menggalang manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini. “Dengan kebersamaan ini kita bisa saling berbagi sesuai kemampuan usahanya masing-masing,” katanya. (riz)
BAGIKAN :        

Komentar