Parkir di Depan Dinkes Banjar, Pembobol Kaca Mobil Bawa Kabur Laptop
14 October 2021
BAGIKAN :        
Tim Inafis Polres Banjar saat melakukan olah TKP pembobolan kaca mobil oleh maling, Rabu (13/10/21) malam. Istimewa for radartasik.com
radartasik.com, BANJAR - Sebuah mini bus dengan nomor polisi T 1045 EE milik Ogi Lesmana yang terparkir di depan kantor Dinkes Kota Banjar dibobol maling, Rabu (13/10/21) sore. Dari mobil yang dibawa oleh warga Desa Kujangsari Kota Banjar itu, pencuri membawa kabur satu unit laptop.

Kaca samping kiri depan mobil tampak jebol. Laptop yang disimpan di jok depan diketahui oleh korban sudah hilang. 

"Baru ng'euh mobil dibobol maling waktu  beres rapat di aula Dinkes pas maghrib," kata staf pegawai Dinkes Kota Banjar Agung kepada radartasik.com tadi malam. 




Agung menjelaskan, dirinya ikut rapat dengan Jabar Bergerak (Jaber) Kota Banjar di aula lantai 2 Kantor Dinkes. Pemilik mobil --yang dibobol maling-- merupakan anggota baru di Jaber. 

Barang yang dibawa oleh pelaku berupa laptop dan rokok. Sementara dompet korban yang ada di sekitar tempat laptop disimpan, masih tergeletak.

"Menurut keterangan warga yang melihat kejadian itu, pelaku pakai sepeda motor Mio merah dan pakai masker.  Melakukannya (aksi pembobolan kaca mobil) dengan cepat," jelasnya. 

Saat ditanya radartasik.com apakah di sekitar lokasi terdapat kamera pengawas CCTV, sayangnya kamera pengawas rusak. Namun menurut dia, kejadian ini langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Iya tadi sudah olah TKP dari kepolisian, Polres dan Polsek di lokasi kejadian," katanya. 

Terpisah, Kapolsek Banjar AKP Sudi Hartono membenarkan adanya kejadian tersebut. Anggota dari Reskrim Polres Banjar dan Polsek Banjar juga sudah melakukan olah TKP. 

"Kejadiannya sudah ditangani Reskrim Polres Banjar, dan masih dalam penyelidikan," ujarnya. (anto sugiarto/radartasik.com) 
#beritaradar #beritaradartasikmalaya #beritatasik #kotatasik #kotatasikmalaya #tasikmalaya
BAGIKAN :        

Komentar