Ngeri, Anak 7 Tahun Jatuh dari Motor Tewas Terlindas Truk
13 October 2021
BAGIKAN :        
Lokasi kecelakaan lalulintas di Palimanan, Kabupaten Cirebon,
Radartasik.com, CIREBON – Kecelakaan tragis terjadi Jalan Raya Pantura Palimanan, Kabupaten Cirebon. Seorang anak perempuan berusia 7 tahun tewas terlindas truk, Rabu (13/10/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laporan kepolisian, kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat  Nomor Polisi E-4470-KY yang dikemudikan MA (26) dan membonceng seorangt anak berusia 7 tahun berinisial MM melaju dari arah Desa Pegagan Kecamatan Palimanan menuju Kota Cirebon.

Entah mengapa, sepeda motor yang dikemudikan korban tersebut menyerempet truk Ransus dengan nomor polisi B 9785 PYX yang melaju searah di lajur kanan. Akibatnya sepeda motor korban pun jatuh kearah kanan. Demikian pula dengan MM yang ikut terjatuh ke arah yang sama, langsung terlindas oleh roda belakang sebelah kiri truk tersebut.

Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Didi Wahyudi mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan penumpang sepeda motor Honda Beat meninggal dunia.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Arjawinangun,” kata Didi, kepada radarcirebon.com, Rabu siang (13/10/2021).




Diungkapkan Didi, pengemudi sepeda motor tersebut yakni MA (26) merupakan warga Desa Sumber Mulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sedangkan penumpangnya MM (7) beralamat di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. (rdh)


BAGIKAN :        

Komentar