Muncul Dugaan Kadus Menghilang Gegara Utang
28 November 2021
BAGIKAN :        

Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Nandang Rokhmana SH MH. Foto: Anto Sugiarto / Radartasik.com
Radartasik.com, BANJAR – Kepala Dusun Cibeureum Desa Balokang Kecamatan/Kota Banjar Asep Mulyadi belum diketahui kabarnya. Asep dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Senin (08/11/2021).

Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Nandang Rokhmana SH MH mengungkapkan hilangnya kadus masih dalam proses penyelidikan.

”Kita sudah maksimal melakukan pencarian dengan menyebar informasi Kadus Cibeureum ke Polsek-Polsek,” kata dia kepada radartasik.com, Sabtu (27/11/2021).

Pihaknya menduga Kadus Cibeureum menghilang karena ada masalah utang-piutang seperti menurut informasi dari pihak keluarga.

Jika ada masalah, sambung dia, harusnya dihadapi karena setiap orang pasti memiliki masalah yang berbeda-beda.

”Kemungkinan banyak faktor kenapa yang bersangkutan melakukan hal tersebut. Kita tidak bisa menduga-duga,” jelasnya. 

Pihaknya meminta kepada siapa pun yang mengetahui atau menemukan yang bersangkutan agar segera lapor ke polsek terdekat. 

”Ketika ada informasi temu mayat di daerah lain, langsung koordinasi. Memastikan itu Kadus Cibeureum bukan. Kita juga sama-sama mencari informasi,” imbuhnya.

Secara terpisah, Camat Banjar Asep Yani Taruna menambahkan keberadaan Kadus Cibeureum hingga kini belum ada informasi lebih lanjut.

”Kita juga masih mencari informasi, memastikan keberadaan Asep Mulyadi ada di mana jika masih hidup. Mudah-mudahan cepat ketemu,” ujarnya. (Anto Sugiarto / Radartasik.com) 

Page :

TAGS
BAGIKAN :        

Komentar