Beranda Banjar Mobil Box Tabrak Pohon, Pohon Menimpa Rumah

Mobil Box Tabrak Pohon, Pohon Menimpa Rumah

MENABRAK POHON. Sebuah mobil boks bermuatan logistik menabrak pohon di pinggir Jalan Pamarican-Pangandaran, Selasa (3/11/2020). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
MENABRAK POHON. Sebuah mobil boks bermuatan logistik menabrak pohon di pinggir Jalan Pamarican-Pangandaran, Selasa (3/11/2020). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

PAMARICAN – Sebuah mobil box bermuatan logistik yang dikemudikan Dede Suherman (47) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pamarican-Pangandaran, Selasa (3/11) dini hari atau ba’da subuh.

Mobil bernomor polisi D 8051 CG itu menabrak pohon di pinggir jalan hingga akar pohon itu terangkat. Kemudian pohon itu menimpa bagian depan dan samping dua rumah warga Dusun Loasari RT 07/RW 08 Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis.

“Diduga sopir mengantuk lalu menabrak pohon hingga menimpa depan rumah Suripto dan bagian samping rumah Aziz hingga mengalami kerusakan,” ujar Kepala Dusun Loasari Yuliyono kepada wartawan di lokasi.

Baca juga : Ingatkan Warga, Pemkot Banjar Pasang Sound Voice

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi seusai salat Subuh. Penghuni rumah sempat kaget karena dirasa ada gempa. Namun setelah dilihat ternyata pohon menimpa rumah setelah ditabrak mobil box.

Kata dia, petugas Tagana Pamarican dibantu BPBD dan PMI Kota Banjar melakukan evakuasi pohon yang masih menimpa rumah. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun warga mengalami kerugian. Padahal pemilik rumah Suripto biasanya sering duduk di depan rumah. Namun saat kejadian sedang berada di dalam rumah,” jelasnya.

Sementara itu, pengemudi mobil boks Dede Suherman mengatakan saat itu dia menghindari wanita yang hendak menyeberang jalan, sehingga mobil dibanting ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan. “Dibilang ngantuk tidak juga, ya kalau tidak percaya saya lihat wanita mau nyebrang,” ujarnya. (nto)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here