Mega Mutiara Kota Tasik Bagikan Sembako untuk Pekerja Lapangan
07 May 2021
BAGIKAN :        
Direktur Mutiara Tasik Grup H Budi Mahmud Saputra memberikan paket sembako kepada pekerja lapangan di Mega Mutiara Tasik Regency, Kamis (6/5/2021). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
BUNGURSARI - Penghujung bulan Ramadan ini, jadi moment tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Makanya developer Mutiara Tasik Grup berusaha meraih keberkahan Ramadan inu dengan menggelar baksos berbagi paket sembako untuk pekerja lapangan di Mega Mutiara Tasik Regency Jalan Bantarsari, Gunung Goong, Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Kamis (6/5/2021).

Direktur Mutiara Tasik Grup H Budi Mahmud Saputra mengatakan, sebagai bentuk syukur atas nikmat bulan Ramadan, pihaknya membagikan paket sembako kepada 180 pekerja lapangan. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun.

“Keberhasilan Mega Mutiara sebagai perumahan terbesar di Priangan Timur tak lepas dari kinerja para pekerja lapangan,” ujarnya.

Makanya, H Budi mengapresiasi mereka dengan memberikan tanda kasih jelang Lebaran Idul Fitri ini. “Paket sembako ini merupakan syukur nikmat, mudah-mudahan bisa dinikmati keluarga, menjadikan berkah untuk semuanya,” harapnya.

Ia pun berterima kasih kepada pekerja lapangan yang selama ini bekerja secara profesional dan sesuai target sehingga pembangunan di Mega Mutiara berkelanjutan. “Alhamdulillah selama bulan Ramadan pun mereka tetap bekerja dalam kondisi berpuasa. Sehingga diharapkan bisa berkah untuk perusahaan,” katanya.

Ia mengatakan, para pekerja lapangan ini sudah banyak yang bekerja di Mutiara Tasik Grup selama belasan tahun. Mereka loyal bekerja untuk kemajuan perusahaan.

“Makanya kami memberikan apresiasi agar mereka terus semangat bekerja. Terlebih proyek perumahan Mega Mutiara Tasik ini akan terus berjalan hingga 5 tahun ke depan, untuk membangun 3.000 rumah,” ujarnya.

Ia pun bersyukur meski di tengah pandemi namun gaji para pekerja lapangan ini tetap bisa terpenuhi. “Saya berharap di akhir bulan Ramadan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh karyawan untuk memperbanyak ibadah, mendekatkan diri pada Allah demi keberkahan dan keselamatan diri dan perusahaan,” ujarnya.

Mandor proyek Mutiara Tasik Grup mengatakan, ia bekerja dengan H Budi Mahmud Saputra sejak 2002. Ia dan ratusan pekerja lapangan lainnya merasa nyaman bekerja di Mutiara Tasik Grup karena selalu diperhatikan kesejahteraannya oleh perusahaan.

“Termasuk saat ini, jelang Idul Fitri para pekerja lapangan diberikan paket sembako yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Ia berharap Mutiara Tasik Grup bisa meraih keberkahan Ramadan dan terus memberikan kesejahteraan bagi para pekerja. “Di tengah pandemi ini kami tetap semangat bekerja dengan prokes ketat yakni jaga jarak dan disiplin di lapangan,” katanya.

GEBYAR BONUS RAMADAN

Pada Ramadan ini, Mutiara Tasik Grup juga menggelar promo Gebyar Bonus Ramadan. Manager Marketing Mutiara Tasik Grup Sofyan E Herdiana mengatakan, untuk menggenjot penjualan rumah subsidi maupun komersil di tengah pandemi ini, pihaknya menggelar promo spesial sebagai stimulus. “Dengan biaya mulai Rp 7,5 juta, konsumen sudah bisa terima kunci,” ujarnya.

Selain itu, konsumen yang membeli rumah secara kredit bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa voucher belanja, HP Oppo Reno 5+ dan kanopi. “Khusus pembelian rumah secara cash ada hadiah gratis Honda Beat,” katanya. Promo berlaku hingga Juni 2021. (na/adv)
BAGIKAN :        

Komentar