Lepas Cristiano Ronaldo, Juve Incar Antoine Griezmann
13 June 2021
BAGIKAN :        
Striker Barcelona Antoine Griezmann yang akan dipersiapkan Juventus sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. (twitter/@AntoGriezmann)
RADARTASIK.COM, JAKARTA – Kehadiran Massimiliano Allegri sebagai tactician memaksa Juventus melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim ini.

Sebagai gantinya? Klub Liga Italia berjuluk Si Nyonya Tua itu menyiapkan nama Antoine Griezmann, striker berkebangsaan Prancis yang saat ini merumput untuk Barcelona.

Dilaporkan Calciomercato pada Minggu (13/06/2021), Juventus sedang mencari celah untuk bisa mendekati Griezmann. Barcelona disebut mulai keberatan dengan gaji besar yang diterima penyerang asal Prancis tersebut.

Presiden Joan Laporta kurang puas dengan penampilan Griezmann selama dua musim membela Barcelona. Dengan melepas sang bomber, klub asal Katalunya itu bisa mendatangkan satu bintang baru.



Namun Juventus baru bisa menebus Griezmann setelah mendapatkan uang dari hasil penjualan CR 7. Sejauh ini hanya tersisa Paris-Saint Germain yang jadi peminat serius untuk mendatangkan Ronaldo dari Turin.

Sama seperti Barcelona, Juventus juga akan menghemat banyak uang dengan melepas Ronaldo ke PSG. Tentu bukan hal sulit bagi Bianconeri mendatangkan Griezmann setelah mereka melepas Ronaldo.

Selama dua musim bermain untuk Barcelona, Griezmann sudah mencetak 35 gol dari 99 penampilan. Masih jauh dari kontribusinya saat menorehkan 133 gol dalam 257 laga bersama klub lamanya, Atletico Madrid. (vyt/fin)

BAGIKAN :        

Komentar