Ketua AKAR Coba Bunuh Diri di Depan Balai Kota Bandung
04 August 2021
BAGIKAN :        
Korban percobaan bunuh diri di depan Balai Kota Bandung dievakuasi menggunakan ambulan.
radartasik.com - Entah apa motifnya, seorang pria mengenakan kemeja putih dan celana jean biru diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri, di depan gerbang Balai Kota Bandung.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, pria tersebut bernama Gan Bonddilie atau dikenal Bondbond yang merupakan Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR).
 
Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Tri Handoyo membenarkan, adanya peristiwa percobaan bunuh diri tersebut.

Namun, dia belum memberikan keterangan lebih lanjut soal motif Bondbond nekat mencoba bunuh diri. “Betul (ada percobaan bunuh diri)” kata dia melalui pesan singkat, Rabu (4/8).



Berdasarkan keterangan singkat yang beredar di grup WhatsApp  sekira pukul 13.10 WIB korban menelpon saksi dan mengatakan bahwa korban menelpon saksi yang sedang bekerja di bagian Humas Pemkot Bandung.

Setelah menerima telpon dari korban selanjutnya saksi keluar untuk menemuai Korban, sesampainya di TKP, saksi mendapati Korban sudah tergeletak di tengah Jalan Wastukencana dengan luka pada leher sebelah kiri dan perut sebelah kanan.

Menurut keterangan saksi, korban adalah ketua AKAR ( Asosiasi Kafe dan Restoran Kota Bandung ). Diduga, Korban melakukan aksi percobaan bunuh diri terkait PPKM Darurat Kota Bandung

Korban dilarikan untuk mendapat perawatan dalam keadaan masih hidup, serta pisau yang digunakan korban diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Sumur Bandung.

Diberitakan sebelummnya Gan Bonddilie  yang merupakan Ketua AKAR sempat melakukan protes kepada Pemkot Bandung atas kebijakan PPKM.

Dia mengancam akan mengibarkan bendera putih terhadap puluhan pelaku usaha Kafe dan Resto sebagai tanda aksi protes atas kebijakan itu. Namun, niat tersebut dibatalkan karena ada kesepakatan. (jabarekspres)

BAGIKAN :        

Komentar