Beranda Kota Tasik Jasad Bocah Berbusa di Terminal Indihiang Kota Tasik Masih Misterius, Ini Hasil...

Jasad Bocah Berbusa di Terminal Indihiang Kota Tasik Masih Misterius, Ini Hasil Pemeriksaan 7 Anak Punk

MAYAT REMAJA TANPA IDENTITAS
Petugas mengevakuasi jasad remaja yang tewas terkapar di kawasan Terminal Indihiang Kota Tasik, beberapa waktu lalu.

KOTA TASIK – Kasus penemuan jasad bocah berjenis kelamin lelaki dengan mulut berbusa tergeletak di pinggir Terminal Tipe A Indihiang, Kota Tasikmalaya, hingga Jumat (07/08) siang masih misterius.

Identitasnya masih belum dikenali pihak manapun. Bahkan, hasil pemeriksaan pihak Polsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya terhadap 7 bocah anak punk pun tak mengenali jasad itu.

“Jadi hasil pemeriksaan kita terhadap anak-anak punk semalam belum ada keterkaitan dengan jasad bocah itu,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol didik Rohim Hadi kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, kini ketujuh bocah itu telah dipulangkan ke orang tuanya masing-masing seteleh dibina.

Sementara itu pihaknya masih terus melanjutkan penyelidikan terhadap kasus itu.

“Kita sudah buat seketsa bocah itu dan disebar di berbagai media sosial agar segera dapat dikenali identitasnya. Kita berharap ada keluarga yang mengenali jasad korban,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman mengakui pihaknya juga belum mengetahui penyebab detail bocah itu meninggal dunia.

Disinggung apakah karena keracunan minuman keras karena mulutnya berbusa ataupun dugaan ada luka benturan di bagian belakang kepalanya, pihaknya juga belum bisa menjelaskan secara detail.

“Hingga kini kita masih lakukan penyelidikan. Belum diketahui bagaimana korban itu meninggal dunia. Nanti dikabari kang kalau ada perkembangan lebih lanjut,” singkatnya saat dihubungi melalui ponselnya.

(rezza rizaldi)

Berita terkait:
Jenazah Remaja Terkapar di Terminal Indihiang Kota Tasik, Mulut Berbusa dan Ada Plastik Bau Miras
7 Anak Punk di Terminal Indihiang Kota Tasik Diperiksa, Diduga Terkait Mayat Bocah Berbusa
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here