Inter Lolos Babak 16 Setelah Penantian 10 Tahun
25 November 2021
BAGIKAN :        
Pemain Inter Milan merayakan sukses mereka mengalahkan Shakhtar dan lolos ke babak 16 besar Liga Champion musim 2021/2022. Foto: UEFA.com
Radartasik.com, MILAN – Inter Milan kembali bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sukses itu mereka capai usai menundukkan Shakhtar Donetsk. Dan, terbantu dengan kemenangan Real Madrid atas Sheriff. Hari ini.

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengaku puas dengan pencapaian ini.

”Kami telah menciptakan banyak peluang di babak pertama dan sedikit ketegangan telah meningkat sehingga gol pertama Dzeko adalah pelepasan. Lolos ke babak sistem gugur akan menjadi pencapaian yang luar biasa,” katanya.

Inzaghi juga sangat senang dengan penampilan anak asuhnya.

”Saya pikir malam ini kami memainkan permainan yang hebat dan jangan lupa bahwa kami hanya 48 jam dari pertandingan melawan Napoli di mana kami telah menghabiskan banyak energi, termasuk energi mental. Tetapi kami harus melanjutkan jalan ini,” jelasnya.

Ivan Perisic, pemain sayap Inter, tak kalah bahagia. 

”Inter tidak lolos ke babak sistem gugur selama lebih dari sepuluh tahun, jadi itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” katanya.

”Secara pribadi saya merasa baik-baik saja. Saya mengubah posisi tahun lalu dan saya senang di mana saya bermain. Trofi dan tim adalah yang terpenting,” lanjutnya. (amr/fajar)

#beritaradar #beritaradartasikmalaya #beritatasik #kotatasik #kotatasikmalaya #tasikmalaya
BAGIKAN :        

Komentar