Ini Loh Alasan Indra Bruggman Tolak Banyak Tawaran Syuting
14 September 2021
BAGIKAN :        
Indra Bruggman. Foto: Imam Husein/Jawa Pos
Radartasik.com – Indra Bruggman mengaku saat ini tidak ingin kembali aktif syuting lagi dulu. Oleh karena itu banyak tawaran yang datang kepadanya untuk tampil lagi di layar kaca ditolak. 

Salah satu alasan Indra ingin stop dulu dari berakting adalah karena merasa jenuh.“Gue tuh, apa ya, mungkin karena udah dari tahun 1997 gue syuting terus, gue ngerasa ada satu kejenuhan di situ. Gue pengen rutinitas yang lain. Jadi syuting tuh memang gue abaikan,” kata pria kelahiran Tasikmalaya tersebut seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Sayangnya, pilihan tersebut banyak menimbulkan komentar jahat. Salah satunya, Indra disebut artis yang sudah tidak laku. Indra pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia mencoba memaklumi sebab mereka yang berkomentar demikian tidak mengetahui kenyataannya.



“Karena mereka ngga tahu keseharian gue, yang tahu kan asisten. Asisten tuh banyak nolakin tawaran-tawaran, misalnya talkshow, syuting-syuting,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Indra Bruggman pun mengungkap alasan lain mengapa dirinya tidak ingin kembali aktif syuting.

“Gue menjaga diri gue dan orang-orang yang mencintai gue. Gue jangan sampai masuk dalam situasi di mana gue mendapat pertanyaan-pertanyaan yang kurang mengenakkan. Karena gue tahu kadang-kadang respon gue ngga bisa gue kontrol,” paparnya.

Adapun perubahan sikap tersebut, Indra mengatakan lantaran saat ini tidak ada lagi ibunda yang harus dijaga perasaannya.

“Mungkin karena terlalu banyak menahan, dulu-dulu. Sekarang ngga ada nyokap. Gue harus menjaga perasaan beliau. Jadi kalau gue diapain-apain gue cuman (senyum), tapi kalau sekarang nyokap ngga ada (ekspresi marah),” tandasnya. (len/pojoksatu)


BAGIKAN :        

Komentar