HEBOH.. Video Warga Tangkap Babi Ngepet Sambil Bugil di Bebedahan
27 April 2021
Warga berkerumun menyaksikan babi yang diklaim Jadi-jadian.
KOTA TASIK - Grup whatsapp warga Kota Tasikmalaya, Selasa (27/04/21) sore mendadak heboh dengan video yang awalnya entah disebar siapa berdurasi 2,46 Menit.

Dalam video itu terekam seorang pria paruh baya memegang mix menceritakan tentang awal mula dirinya menangkap seekor babi. 

Namun babi itu diduga babi jadi-jadian, alias babi ngepet.

Video itu pun tersebar di grup whatsapp warga Kota Tasik dengan disebutkan bahwa itu di Bebedahan. Kebetulan di Kota Tasikmalaya, ada nama Kampung Bebedahan.

Namun Bebedahan di sini adalah nama sebuah jalan di Kelurahan Purbaratu. 

Secara kebetulan, video tentang babi ngepet itu terjadi di Kelurahan Bebedahan, Kecamatan Sawangan, Depok.

"Waduh kaget saya kira di Bebedahan Tasik. Ternyata Bebedahan Depok. Hanya namanya aja sama Bebedahan. Aya-aya wae ah," cetus Tian (28), warga Cihideung kepada radartasik.com. 

Tian mendapat video itu dari rekan-rekan sekolahnya di sebuah grup whatsapp. Dia pun langsung menjelaskan kepada teman-temannya bahwa itu terjadi di Depok.

Sementara itu informasi yang radartasik.com himpun, hewan yang diduga babi ngepet itu ditangkap warga di lingkungan RT 2, RW 4, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok.

Penangkapan hewan diduga babi ngepet ini dilakukan menyusul keresahan sejumlah warga di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok yang mengaku kehilangan uang diduga akibat ulah babi ngepet. (rezza rizaldi)

Berikut videonya :






Komentar