Everton Bunuh Arsenal di Menit 90+2 : Ini Gila
07 December 2021
BAGIKAN :        

Pemain Everton merayakan gol Demarai Gray. Foto: Live Score
Radartasik.com, MERSEYSIDE – Everton menang dramatis atas tamunya, Arsenal, dini hari tadi WIB. Bermain di Goodison Park, Everton sempat tertinggal melalui gol Martin Odegaard di menit ke-45+2. Everton bangkit di paruh kedua untuk membalikkan keadaan.

Richarlison menyamakan kedudukan di menit ke-79. Setelah itu, Demarai Gray mencetak gol kedua tuan rumah di menit ke-90+2 yang memastikan Everton mennag 2-1.

Itu adalah kemenangan pertama Everton dalam sembilan pertandingan terakhir. Tidak mengherankan jika sang manajer, Rafael Benitez sangat senang.

”Jelas, ketika para penggemar, pemain, semua orang bersatu, kami lebih kuat. Reaksi tim terhadap gol yang dianulir dan kebobolan gol di akhir babak pertama sangat bagus,” kata Benitez kepada Sky Sports.

”Kami mencetak gol dan bereaksi. Setiap lapisan dan penggemar mengharapkan itu. Semua orang sangat senang dan mudah-mudahan ini adalah langkah maju yang tepat,” kata dia.

Berbicara kepada Sky Sports, Demarai Gray, berbicara tentang gol kemenangannya di akhir laga menyebut itu sangat gila. ”Itu adalah momen yang gila. Momen terbaik saya sejauh ini,” ujarnya senang dikutip dari BBC Live.

”Penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan itu. Sebagai sebuah grup, kami telah melewati masa yang buruk ini, tetapi kami telah bersatu. Dengan para penggemar seperti itu, di belakang kami sepanjang pertandingan, itu lebih dari pantas,” lanjutnya.

Kapten Everton Seamus Coleman berterima kasih kepada penggemar tim. Dia tahu apa pun yang terjadi di balik layar. ”Apa pun yang terjadi, para penggemar selalu datang ke sini untuk mendukung kami,” tutur dia.

”Mereka perlu melihat reaksi. Mereka mendukung kami dari menit pertama hingga menit 90 dan membuat kami melewati batas. Penampilan kami menunjukkan itu. Saya telah berada di sini selama 12 tahun. Anda menerima yang baik dengan yang buruk. Tapi Satu hal yang mereka lakukan selama 90 menit adalah mendukung Anda,” tandasnya.

Sementara Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat kecewa dengan kekalahan dramatis anak asuhnya. Ia menyebut mereka harusnya bisa pulang dengan poin.

Page :

TAGS
BAGIKAN :        

Komentar