Dua Tahun Berturut-turut Arya Saloka Tidak Mudik
03 May 2021
JAKARTA – Pesinetron yang tengah digandrungi kaum hawa, Arya Saloka mengaku tahun ini adalah tahun kedua dirinya tidak mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman.

Selain ada larangan mudik dari pemerintah, dirinya tidak mudik kerena tidak banyak mendapat jatah libur.

“Pemerintah kan melarang mudik. Kalau saya sendiri dapat libur sehari atau dua hari sebelum lebaran. Ya cuma ditanggal segitu memang tidak boleh mudik sama pemerintah,” katanya, dikutip dari Antara.

Diketahui, larangan mudik kembali diberlakukan di 2021 karena pandemi Covid-19 yang masih masif angka kasusnya di Indonesia.

Larangan tersebut tertuang di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.

Sementara itu, diakui Arya, ini merupakan tahun kedua dirinya tidak merayakan momen Lebaran berkumpul dengan keluarga besar.

Arya Saloka pun mengaku ada hal-hal yang dirindukannya. “Merasa hilang lah rutinitas (lebaran) yang dilakukan. Kayak tahun lalu gak bisa kumpul keluarga besar, tahun ini juga sama,” paparnya. (jpg/red)


Komentar