Dua Sejoli Ini Ditemukan Tewas di Kamar Rumah Makan
14 September 2021
BAGIKAN :        
Polisi mendatangi lokasi penemuan tewasnya sepasangan kekasih di sebuah rumah makan di Kabupeten Karawang. Foto: Antara/Istimewa)
Radartasik.com, KARAWANG – Sepasang kekasih ditemukan tewas di sebuah kamar rumah makan di Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang. Diduga kedua korban tewas tersebut adalah pelaku pembunuhan dan korban bunuh diri.

“Ini adalah kasus pembunuhan dan bunuh diri,” kata Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhaksono, di Karawang, seperti dilansir Antara, Senin (13/09/2021).

AKP Rigel mengungkapkan saat diketemukan mayat korban yang berjenis kelamin perempuan dalam kondisi mata bengkak dan tertutup bantal. Sedangkan mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi tergantung dengan kain dan ada luka sayatan di lengan kirinya. “Diduga laki-laki dan perempuan itu merupakan pasangan kekasih,” tuturnya.  



Adapun identitas mayat laki-laki bernama Dasum (30), warga Kampung Jarong Turi, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang. Sementara perempuannya bernama Ernawati (32) asal warga Desa Cikuntul, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.

Kapolsek Tempuran lebih lanjut mengatakan berdasarkan hasil oleh TKP,  laki-laki itu diduga bunuh diri setelah menghabisi nyawa kekasihnya. Kejadiannya berawal saat keduanya datang ke sebuah rumah makan di wilayah Kecamatan Tempuran Karawang. Keduanya datang ke rumah makan berbarengan, tapi masing-masing menggunakan sepeda motor yang berbeda.

Di rumah makan itu keduanya pesan kamar dan makanan. Setelah itu kamarnya terkunci, selama delapan jam tidak pernah keluar kamar yang disewanya. Pemilik rumah makan itu curiga dan meminta pegawainya mengecek kondisi pasangan kekasih tersebut.

“Pegawai rumah makan itu curiga, jadi memaksa masuk melalui atap. Benar saja, keduanya ditemukan tak bernyawa,” kata AKP Rigel.
 
Petugas kemudian datang ke TKP atas laporan dari pemilik rumah makan. Kemudian mayat pasangan kekasih itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang. (antara/red)


BAGIKAN :        

Komentar