Di Awipari, Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api
26 November 2021
BAGIKAN :        

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cibeureum mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang tewas di rel kereta api Awipari, Jumat (26/11/21). (istimewa)
Radartasik.com, KOTA TASIK - Warga di sekitar Kampung Kudang Kidul Blok RT 06/ RW 03 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, dibuat heboh dengan ditemukannya mayat di tengah rel kereta api, Jumat (26/11/21) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Jasad pria dan tanpa identitas ini meninggal diduga menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melaju, tepatnya di KM 277 +9.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Iptu Yusuf Setyanto SH menyebut, pria yang tertabrak Kereta Api Serayu jurusan Pasar Senen-Kroya itu diketahui sekitar pukul 17.00 WIB. “Korban tanpa identitas diperkirakan berusia 25 tahun," katanya kepada wartawan. 

Kapolsek merinci kronologi kejadian bahwa korban sempat terlihat berjalan di atas rel kereta api sambil memainkan hape. Sekira pukul 17.00 WIB itu datang kereta api dari arah Barat Tasikmalaya menuju arah timur. Beberapa saksi telah memperingatkan korban agar keluar dari lintasan rel, karena kereta akan lewat.

“Dari keterangan saksi, korban tidak menghiraukan peringatan itu. Kecepatan kereta pun telah dikurangi, sambil membunyikan klakson berulang-ulang. Namun korban tetap tidak menghiraukan,” ulas kapolsek.

Korban berjalan di atas rel sejauh lebih kurang 30 meter. Kemudian korban berbalik dan menghadang kereta. Tubuh korban pun tersambar KA hingga terseret sejauh lebih kurang 12 meter.

"Untuk proses selanjutnya jasad korban telah dibawa ke Kamar Mayat RSU Dr Soekardjo," jelasnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Page :

TAGS
BAGIKAN :        

Komentar