Cerita Sore Suguhkan Suasana Dermaga di Tengah Kota Tasik
09 March 2021
Pengunjung menikmati camilan sambil nongkrong di Cerita Sore Coffee. Konsep dermaga menjadi daya tarik pengunjung. Istimewa
TASIK – Satu lagi tempat nongkrong yang cozy hadir di Tasikmalaya, Cerita Sore Coffee di Jalan Pesona Kahyangan, Linggajaya, Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Tempatnya unik karena pengunjung seolah sedang berada di dermaga atau pelabuhan.

Owner Cerita Sore Coffee Wildan Fatimatuzzahra mengatakan, Cerita Sore hadir dengan konsep tempat nongkrong untuk anak muda dan keluarga. Sesuai namanya, Cerita Sore cocok untuk nongkrong di sore hari dengan view danau yang instagramble.

“Salah satu keunggulan kami yakni suasana yang nyaman dan banyak spot foto yang bagus,” ujarnya kepada Radar saat grand opening, Senin (8/3/2021).

Tak kalah istimewa, menunya beragam dengan harga yang ramah di kantong. Mulai dari surabi berbagai rasa, kebab, seblak, dimsum, roti, nasi, mie dan lain-lain.

“Untuk minumannya tentu ada aneka kopi yang menjadi andalan kami, ada juga mojito dan lain-lain. Harganya mulai Rp 5.000 sampai Rp 20 ribu,” terangnya.

Setelah soft opening selama sebulan, sambungnya, antusias pengunjung bagus. “Mereka senang nongkrong di sini karena suasananya homey dan harga makanannya terjangkau,” ujarnya.

Yuni Tri Wahyuni yang juga owner Cerita Sore Coffee menambahkan, usaha kafe ini hadir sebagai inovasi di tengah pandemi dan upaya untuk menggeliatkan ekonomi.

“Jadi sebelum membuka usaha ini, saya ada usaha sepatu dan Bu Wildan usaha konveksi kaos. Nah selama pandemi ini, usaha kami ada penurunan. Makanya kami puter otak agar terus bisa berkarya meski di tengah pandemi,” ujarnya.

Maka tercetuslah untuk membuat tempat makan ini, karena potensi pasarnya bagus. Selain itu bisa menggeliatkan ekonomi sekitar dan menyerap tenaga kerja. (na)


Komentar