Buntut Cekcok di Bandara, Ibunda Arteria Dahlan Maafkan Anggiat
25 November 2021
BAGIKAN :        
Ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu alias Rindu terkait ulahnya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. (istimewa)
Radartasik.com – Ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu alias Rindu terkait ulahnya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami kok heran masih dilaporkan (dilaporkan ke polisi, Red),” ujar Wasmiar di Ruang Fraksi PDIP Gedung Nusantara I, Jakarta, Kamis (25/11).

Wasmiar mengaku pada saat kejadian cekcok dengan Anggiat Pasaribu sangatlah menakutkan. Tapi dirinya bersama sang anak Arteria Dahlan sudah memaafkan perempuan tersebut.

“Jadi ibu sudah memafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan,” katanya.

Wasmiar mengaku selama 35 tahun berprofesi sebagai seorang guru, namun baru kali ini dia mendapatkan pengalaman cukup menakutkan dengan dimaki-maki oleh Anggiat Pasaribu.

“Ibu seorang guru dan menghadapi anak yang bermacam-macam. Tapi belum pernah yang seperti ini. Tapi sudahlah ibu sudah memaafkan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Anggiat Pasaribu menanggis saat memohon maaf kepada ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab karena telah bertindak tidak sopan dengan memaki-maki orang tua.

“Saya minta maaf karena kurang ajar,” ujar Anggiat.

Anggiat yang hanya terus menundukkan kepalanya mengaku telah berbuat salah dan khilaf atas perbuatan yang ia lakukan kepada ibunda Arteria Dahlan.

“Rindu (Anggiat-Red) di sini enggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget dan enggak ada pembenaran buat itu karena sudah sekurang ajar itu,” katanya. (jpg)

#beritaradar #beritaradartasikmalaya #beritatasik #kotatasik #kotatasikmalaya #tasikmalaya
BAGIKAN :        

Komentar