Brigez Cisayong Tasik berbagi Kepada Anak Yatim
08 May 2021
BAGIKAN :        
Anggota Brigez DPC Cisayong membagikan takjil gratis dan santunan kepada anak yatim pada momen Bulan Ramadan. ISTIMEWA
CISAYONG - Brigez DPC Cisayong menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil dan memberikan santunan kepada anak yatim di Madrasah Al-Hidayah Langkob Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (2/5/2021).

Ketua DPC Brigez Cisayong Elga Pratama mengungkapkan, ormas Brigez DPC Cisayong telah mengadakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan berbagi takjil. Kegiatan ini dilaksanakan agar para anggota lebih peduli kepada lingkungan wilayah sekitar terutama di bidang sosial.

“Kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim alhamdulillah berjalan dengan lancar, kami juga dalam pelaksanaannya didampingi oleh anggota Polsek dan anggota Koramil 1207 Cisayong dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Elga menyebutkan, dalam kegiatan tersebut juga membagikan masker kepada pengguna jalan raya agar lebih mematuhi protokol kesehatan, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Ia yang terpilih sebagai ketua DPC baru, diminta untuk mengubah pola pikir anggotanya khususnya dikalangan anak muda. Dengan harapan ke depannya agar bisa lebih positif dalam bersikap.

“Kami harap Ormas Brigez bisa terus bermanfaat untuk masyarakat dan berkarya sebagaimana tupoksinya sebagai organisasi masyarakat yang harus membantu masyarakat,” ucapnya.

Ketua DPW Ormas Brigez Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Jaenudin menambahkan, kegiatan baksos sekarang ini menggunakan uang yang disisihkan oleh anggota selama satu tahun ditambah dari para agnia.

“Kegiatan konsep sedekah tahunan di Ormas Brigez ini, untuk berbagi kepada sesama di bulan suci yang penuh berkah. Kemudian, uang yang di bagikan berasal dari yang dikumpulkan anggota selama satu tahun,” kata dia. (obi)

BAGIKAN :        

Komentar