Brankas Digondol Maling, Terry Putri Alami Kerugian Puluhan Miliar
03 May 2021
JAKARTA – Jelang lebaran aksi kejahatan cenderung makin meningkat. Salah satunya seperti dialami aktris dan presenter olahraga Terry Putri. Kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dibobol maling.

Saat peristiwa terjadi, Terry Putri sedang tidak berada di rumah. Ia baru menyadari rumahnya didatangi tamu tak diundang begitu pulang ke rumah dan mendapati gembok rumahnya terbuka dan seisi rumahnya berantakan.

Sejumlah barang berharga mulai dari laptop, jam tangan, BPKB mobil hingga perhiasan miliknya yang tersimpan di sebuah brankas digondol maling. termasuk di dalamnya emas perhiasan yang selama 20 tahun dikumpulkannya juga ikut raib.

“Setiap punya perhiasan aku masukin ke brankas. Pulang dari luar negeri, Dolar juga aku masukin. Yang aku kumpulin 20 tahun aku masukin di situ (brankas) semuanya,” tuturnya kepada awak media, Minggu (2/5/2021).

Total kerugian yang dialaminya mencapai puluhan miliar Rupiah. Namun, ia menolak untuk menyebutkan angka persisnya.

Yang bikin sedih lagi, ternyata kejadian yang dialaminya juga terjadi pada tetangga sekitar.

“Banyak banget orang-orang yang hubungin aku, orang sekitar tetangga ternyata mengalami hal yang sama,” ucapnya.

Dalam kasus ini, pihaknya sudah melaporkan pada pihak berwajib. Ia berharap ikhtiar yang dilakukannya nantinya harta benda miliknya dapat kembali.

“Maksimal usaha yang dilakukan, kalau hasilnya aku berserah saja deh. Pelajarannya sekarang hati-hati semuanya,” tukasnya. (din/fin)


Komentar