Bagus Kahfi Dua Kali Main Cuma Jadi Pengganti
05 August 2021
BAGIKAN :        
Bintang muda Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi (kiri) membela Jong FC Utrecht. (PSSI)
Radartasik.com, JAKARTA – Bintang muda Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi merasa kurang puas dengan dua kesempatan membela Jong FC Utrecht pada laga uji coba. Sebab, ia selalu tampil sebagai pemain pengganti.

Bagus Kahfi masuk dalam skuad Jong Utrecht yang bermain di Eerste Divisi alias kasta kedua sepak bola profesional Belanda. Ini menjadi kali pertama bermain di level tinggi usai pulih dari cedera panjang tahun lalu.

Pria asal Magelang itu sudah diberikan kesempatan bermain dalam dua kesempatan. Pertama, Bagus menjalani debut saat Jong Utrecht takluk dari Top Oss (29/07/2021). Sekarang ketika menang 4-1 melawan Jong SC Heerenveen (03/08/2021).



Namun, Bagus tampil sebagai pengganti. Ketika melawan Heerenveen, ia hanya diberi masa bermain lima menit. Ia bersyukur bisa bermain di Jong Utrecht, tapi belum puas.

”Alhamdulillah sudah bisa bermain dua kali dalam laga uji coba bersama tim. Tapi saya masih belum puas dengan hal itu,” katanya saat dihubungi oleh awak media.

Ia memiliki target bermain sebagai pemain utama di sektor penyerang. ”Sekarang target saya secepatnya bisa main di liga dan bisa mendapatkan tepat di tim. Mudah-mudahan itu bisa tercapai,” tukas alumni Garuda Select itu. (pa/fin)

BAGIKAN :        

Komentar