Babi Ngepet Dibunuh, Tokoh Agama: Ada 2 Orang Mengaku Keluarganya, Ingin Ambil Jenazah
28 April 2021
Warga berkerumun menyaksikan babi yang diklaim Jadi-jadian.
DEPOK - Tokoh agama di Bedahan Sawangan Depok, Ustadz Adam Ibrahim mengaku ada dua orang mendatanginya yang mengaku keluarga babi ngepet.

Dia menyebut keluarga dari orang yang diduga menjadi babi ngepet ini sudah menemuinya Selasa (27/04/21)  siang. Keluarga itu, ingin mengambil jenazah babi ngepet tersebut bila sudah menjadi manusia.

“Ya tadi sudah ada dua keluarga yang datang, mengakui, akan mengambil keluarganya, gitu. Tapi dengan syarat diam-diam akan ketemu saya malam ini, gitu ya,” jelas tokoh agama Ustadz Adam Ibrahim di RT 2/4 Bedahan, Sawangan, Depok, Selasa (27/4/2021).

"Jadi nggak mau ramai, dia mau diam-diam. Jadi ingin dimakamkan secara layak kalau sudah jadi manusia, kalau itu anaknya, keluarganya,” katanya lagi.


“Tapi kita sudah musyawarah ke tokoh masyarakat, kita akan kembalikan jenazahnya kalau memang benar jadi manusia nanti malam, gitu. Dijemputlah keluarganya,” ucap Adam.

Seperti diketahui, hewan yang dianggap warga babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat (Jabar), telah dibunuh dan dimakamkan. (pojoksatu)




Komentar