AWAS…! Begal Payudara Masih Berkeliaran
10 June 2021
BAGIKAN :        
Ilustrasi pelecehan seksual. (Istimewa/Antara)
RADARTASIK.COM, DEPOK - Polres Metro Kota Depok masih memburu pelaku begal payudara inisial IM. Sejauh ini, penyidik sudah memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian, juga meminta keterangan saksi sebanyak 3 orang.

“Ada Pak RT dan dua orang yang sudah dimintai keterangan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi kepada wartawan, Kamis (10/6).

Supriyadi menuturkan, berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV, pelaku diduga berjumlah satu orang. Pelaku diduga mengendarai sepeda motor seorang diri dan langsung kabur setelah melakukan pelecehan.

“Sempat ada beberapa warga nolongin dia (korban) ngejar pelaku, tapi yang bersangkutan kabur,” jelasnya.

Di sisi lain, lokasi terjadinya pelecehan memang areal sepi. Terlebih peristiwa terjadi saat malam hari. Sehingga tidak banyak warga berada di lokasi saat peristiwa terjadi.

Sebelumnya, aksi begal payudara terjadi di Beji, Depok, Jawa Barat. Seorang perempuan yang tengah berjalan kaki di Jalan Mahali mendadak dihampiri pemotor dan langsung diremas payudaranya.

Dalam video yang beredar, terlihat korban tengah berjalan seorang diri pada malam hari. Dia terlihat menenteng sebuah tas. Kondisi jalanan yang dilintasi tampak sepi.

Dari arah belakang datang pengendara motor seorang diri. Pelaku memepet korban dan meremas payudaranya. Setelah terjadi pelecehan, korban bersama seorang warga terlihat berlari berusaha mengejar pelaku.

Hanya saja, usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Tampang pelaku pun tidak terlihat jelas oleh CCTV pasalnya dia memakai masker dan helm. (jawapos/try)


BAGIKAN :        

Komentar