Anggota Ormas Korban Bentrok di Karawang Akhirnya Meninggal, Diduga Kehabisan Darah
25 November 2021
BAGIKAN :        

Honda Brio milik salah satu anggota ormas rusak parah di depan Hotel Resinda Jalan Interchange Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. Foto: Karawang Bekasi Ekspres
Radartasik.com, KARAWANG – Seorang anggota ormas yang menjadi korban betrok di Interchange, Kabupaten Karawang, akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Korban diduga meninggal akibat kehabisan darah.

Identitas korban adalah Achmad Sudir warga Lodan Wetan Rt/Rw 003/001 Kelurahan Lodan Wetan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah. Korban meregang nyawa pada Rabu malam (24/11/2021), karena mengalami luka bacok yang cukup dalam hingga luka menganga di bagian pungung dan beberapa anggota tubuh yang lain.

Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit, karena kondisinya kritis pasca terkena luka bacokan di sejumlah bagaian tubuhnya. Korban puin sempat dalam kondisi koma, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Baca Berita Terkait:



Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menegaskan, pihaknya bakal menindaktegas yang terlibat dalam keributan itu.

“Kami akan menindak tegas kepada siapapun yang terlibat sesuai hasil pemeriksaan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua organisasi masyarakat (ormas) terlibat betrok masal di Jalan Interchange Karawang Barat, Rabu (24/11/2021). Untuk mencegaj meluasnya aksi bentrok itu kepolisian dari Polres Karawang menjaga jalur masuk menuju kawasan KIIC, pintu keluar tol Karawang Barat.

Petugas menurunkan kendaraan taktis, hingga ratusan personil, Polres Karawang mencoba menahan massa dari Ormas GMBI, yang baru keluar dari kawasan KIIC, agar tidak terjadi bentrokan dengan masa Ormas lainnya. (pojoksatu)

Page :

TAGS
BAGIKAN :        

Komentar