AC Milan 3 vs 1 Genoa: Shevchenko Teteskan Air Mata Disambut Spanduk dan Nyanyian Oleh Ultras Milan
14 January 2022
BAGIKAN :        

Radartasik.comPelatih Genoa, Andriy Shevchenko  benar-benar tersentuh setelah ultras AC Milan di San Siro menyambut legenda klub dengan spanduk dan nyanyian.

Pemain Ukraina itu dilaporkan akan dipecat setelah babak 16 besar Coppa Italia ini, terlepas dari hasilnya, hanya dua bulan setelah mengambil alih dari Davide Ballardini.

Ada beberapa sumber yang yakin pemilik Genoa telah memutuskan untuk memecat Shevchenko dan membawa penggantinya.

Karena itu, Sheva sedikit emosional ketika berjalan kembali ke Stadion San Siro, yang telah menjadi rumahnya selama bertahun-tahun sebagai pemain dalam dua periode berbeda.

Shevchenko tampak meneteskan air mata saat dia melambai ke arah penonton dan mereka meneriakkan namanya sebelum kick-off.

Saat pertandingan dimulai, ultras Milan juga meluncurkan spanduk besar untuk mantan striker tersebut.

“Kisah cinta yang panjang, tatapan di Manchester terpahat di hati kita, legenda Sheva selamanya.”

“Tatapan di Manchester” tentu saja merujuk pada pandangan Shevchenko saat ia melangkah untuk mengambil penalti yang menentukan dalam kemenangan Final Liga Champions atas Juventus di Old Trafford pada tahun 2003.

Andriy Shevchenko sendiri berterima kasih kepada fans AC Milan atas sambutan fantastisnya, tapi ia tak bisa memungkiri posisinya di Genoa yang sulit.

“Saya selalu senang bisa kembali ke sini di San Siro, sambutannya luar biasa dan saya berterima kasih kepada fans Milan. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans Genoa yang datang ke sini untuk mendukung tim.” Kata mantan striker Milan itu.

Page :

TAGS
BAGIKAN :        

Komentar