Ayah Nissa Sabyan Buka Suara Soal Tudingan Putrinya Pelakor
22 February 2021 12:21 WIB
Ayah Nissa Sabyan buka suara soal tudingan putrinya sebagai pelakor. foto: youtube @khinfotainment
JAKARTA -  Hingga saat ini isu perselingkuhan antara keyboardist grup musik Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dengan vokalisnya, Nissa Sabyan masih menjadi sorotan publik. 

Menanggapi kabar yang menyebut jika Nissa Sabyan sebagai perebut laki orang (pelakor), ayah Nissa Sabyan, Komarudin pun akhirnya buka suara. Seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotaiment Minggu (21/2), Komarudin mengaku tidak tahu apa-apa soal kabar hubungan putrinya dengan Ayus Sabyan.

 "Sebelum-sebelumnya kan kita nggak tau ya masalah ini. Ketahuan seperti kaya gini des.. orang tua kayak apa rasanya," ujar Komarudin. Saat ditanya apakah sudah berkomunikasi dengan Nissa Sabyan soal masalah ini, Komarudin tak menjawab. Namun ia mengaku setiap hari putrinya itu masih pulang ke rumah. 

“Kalau sama Nissa kan tiap hari pulang,” tuturnya. Mengenai panggilan Ummi yang dilontarkan Ayus Sabyan kepada Nissa, dan yang juga juga ramai diperbincangkan publik, Komarudin mengatakan bahwa jika panggilan Ummi itu justru bermula dari dirinya kepada sang putri kandungnya, Nissa Sabyan.

"Mohon maaf, ini kan jadi rame ya, soal panggilan ummi sampe jadi booming. Sebenernya emang saya manggilnya itu Ummi," terang Komarudin. Panggilan Ummi tersebut mulai diberikan Komarudin sejak Sabyan Gambus mulai dikenal publik. 

"Nissa ini setelah masuk ke Sabyan saya panggilnya Ummi gitu," lanjut Komarudin Komarudin juga menanggapi pengakuan Ayus baru-baru ini.

 Dimana Ayus mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri, keluarga serta sahabat-sahabatnya atas keramain yeng terjadi belakangan ini. Menurut Komarudin, selama ini Nissa dan Ayus dinilainya bersikap biasa saja di hadapannya. Dan kasus yang menimpa Ayus dan Nissa adalah kesalahan yang manusiawi dan bersifat pribadi.

 "Kalo menurut saya manusiawi ya, itu pribadi sifatnya. Jadi nggak sampai sejauh itulah," jawab Komarudin. 

"Menurut saya Ummi ini biasa saja, jadi nggak ada gaya-gaya yang aneh." "Biasanya kan orang kalo ada masalah pasti gimana-gimana, tapi ini enggak, biasa aja gitu," lanjut Komarudin. Masih dikutip dari tayangan video tayangan YouTube KH Infotaiment, Komarudin membantah adanya hubungan khusus antara Nissa dengan Ayus.

 "Semua itu nggak bener, nggak bener," tegas Komarudin. Menurutnya, kedekatan antar personil dalam industri musik adalah hal yang wajar. "Jadi yang namanya seni, di musik itu kan biasa." "Ya mereka kumpul-kumpul, kan mereka juga tahu (batasan)," ujar Komarudin. Lebih lanjut, Komarudin mengaku selalu mendoakan anaknya dimanapun ia berada. Dia pun yakin putrinya tidak melakukan perbuatan kurang terpuji itu. "Orang tua kan tau kalau anaknya beda. 

Sebab saya tahu betul (anak saya)," kata Komarudin. Mengenai ramainya rumos jika Ayus dan Nissa sudah menikah secara siri, dengan tegas Komarudin membatah kabar tersebut. "Itu nggak bener sebenernya, saya bapaknya tahu betul posisi anaknya,"

 tegasnya. Dalam kesempatan tersebut Komarudin juga mengungkap, meski tengah ramai pemberitaan tentang perselingkuhan Ayus yang menyeret nama putrinya, diiirinya tak membatasi gerak Nissa Sabyan. Komarudin menyebut putrinya tetap beraktivitas seperti biasa. Apalagi kata dia selama ini keluarganya selalu ikut mendampingi Nissa saat keluar rumah. 

"Takut nggak ada sih, dia kalau keluar selalu didampingin. Kalo nggak sama kakaknya, ya sama ibunya," ujar Komarudin. "Bisa dibilang santai ya menanggapi (pemberitaan)," tanya awak media. 

 "Santai. Ya kalo pun misalnya ada orang yang tidak baik ya kita mengamini aja, kita doakan saja, kan begitu," tuturnya. (bbs/red)
Komentar